Powered By Blogger


Cool WidgetsStun MeStun Me

Sabtu, 10 Desember 2011

Janji yang Ternodai ! -Part I-


Kata plato, yang namanya gelap itu ga ada, yang ada hanya kekurangan cahaya.
Dan mungkin kita juga uda meredup ato bahkan uda sangat amat dan banyak kekurangan cahaya.
Pada hati. Pada kepercayaan yang uda lama sekarat, lalu mati diam-diam.
Mungkin janji suci dan sempat jadi hal termanis dalam hidupku, yang kita ucapin dulu, bisa dengan gampang dilupakan setelah kita mulai membuat janji yang baru degan orang lain, janji yang tentu saja, juga ga bisa di tepati ! #JanjiYangTernodai !
(140710 - 280511) >> Dulu rasa cinta yang sangat terasa dalam, dan saat semua hidupku hanya padamu, kau mulai memberontak! Memberontak pada sikapku, pada ulah tingkah kehidupanku. Memang, semua orang memiliki rasa titik jenuh dan kesabaran yang terbatas. Begitu pula denganmu, yang telah jenuh dengan semua tingkah ababilku #ABGlabil.
Kata kamu yang selalu kuingat dalam hidupku “kamu bisa merubah sikapku, tapi kenapa kamu ga bisa merubah sikapmu sendiri!”. Jujur, aku ga berbuat apa – apa untuk kamu! Aku hanya berbuat yang menjadi kebutuhan di hidupku, kebutuhan untuk mencintai dan memiliki kamu. Aku tau kamu tulus, kamu baik, tapi kamu juga munafik. Munafik dengan keadaan kita, kamu bilang aku ga seperti dulu, aku berubah dari keadaan polos dan bersikap manis saat pertama kali kita memulai hubungan, menjadi liar. Perhatianku padamu yang mulai berkurang, dan waktu kita yang terbatas dalam bertemu.
let me not forget for a moment .bukti. (ShaaFhaa -The End-)
Semua itu kulakukan bukan karena apa-apa, bukan maksud untuk menyakitimu, bukan maksud juga untuk mengingkari mu. Tapi aku berusaha untuk menjadi dewasa dan berpikiran luas, untuk menjaga nama baik orang tua yag selalu ku sayangi di hadapan orang-orang yang berkomentar tentang kita. Berkomentar NEGATIF tentang kita. Kamu juga pernah bilang “Ngapain ngurusin omongan orang?. Kita ya kita, mereka ya mereka!” kata egoismu keluar di atas statement mu yang mencaci aku egois! Sekarang siapa yang egois?. Aku lebih mementingkan orangtua ku dari pada kamu. Karena orangtua ku lah segalanya.
------ to be continued ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar